Minggu, 06 Juli 2014

Zenfone Bootloop Xposed Problem

Berikut cara mengatasi bootloop setelah menginstal xposed framework yang memang belum support dgn Intel (Freeze di loading di logo Asus)
1.Ketika di logo asus di proses loading (terdapat lingkaran yang sedang berproses) pencet tombol power+volume down sampai hh bergetar.
2.Cara ini merupakan mode untuk masuk ke "Safe Mode".
3.Setelah itu uninstall framework yang terdapat dalam Xposed Installer.
4.Muncul permintaan restart dan klik OK.
5.Tunggu sampai masuk ke sistem, lalu segera uninstall Xposed Installer.

Berhasil dites di Zenfone 5.

Update info:silakan ke artikel ini untuk menginstall Xposed khusus Asus Click















Update info 2 : Xposed Instaler official resmi versi 2.6 di Zenfone 5 FW 1.17 berjalan lancar. Sudah mimin Test Sumber:
http://www.kaskus.co.id/show_post/53b8c7df5a51634d488b459b/3999/frist-bootloop-solved

17 komentar:

  1. Gan, ane punya masalah seperti di atas yang dijelasin.. nah zenfone 5 ane bootloop, kaga bisa masuk fastboot, recovery dan di laptop pun kaga ke detect.. tapi sekali2 suka muncul CLOVERVIEW di device manager (windows 7). Udah coba cara di atas kaga bisa juga. kondisiny masih sama skrng, cuma muncul logo asus tapi belum sampe yang ada muter2.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seharusnya bisa masuk Gan, problemnya karena xposed saja kan Gan? atau yang lain?

      Hapus
    2. Sama...saya juga begitu, kalo masuk ke safe mode malah mati, ga bisa masuk ke recovery juga, tapi kalo saya Karena install chainfire 3d di zenfone5 saya, solusinya dong? :-( thx

      Hapus
    3. Sama..saya juga begitu tapi saya gara" install chainfire 3d, solusi dong? :'(

      Hapus
    4. Coba flash rom lewat adb fastboot

      Hapus
  2. kalo zenfone 4 bootloop gmn gan? gara2 ganti font..
    toloooongggg gan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba yang ini http://elankdroid.blogspot.com/2014/10/mengembalikan-rom-asus-zenfone-5-ke.html

      Hapus
  3. hape saya bootloop, nah kalo downgrade dr kitkat ke jb bisa lewat fastboot ga? apa harus masuk dulu ke menu baru bisa downgrade?

    BalasHapus
  4. Lha ini saya coba kok malah off hpnya bos. Dari tadi ga bisa masuk ke menu yang diatas

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  6. Pkai installer framework beta for zenfone 5

    BalasHapus
  7. Waktunya harus tepat itu gimana ya gan... Sama kaya agan diatas, HH ane malah mati doank pas loading dipencet power + vol down

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hm gimana ya, memang agak sulit dijelaskan dengan kata-kata Gan

      Hapus