Minggu, 05 Oktober 2014

Jasa Servis Root, Flashing, dan Upgrade Android Software di Cimahi

Bagi agan-agan yang kebingungan untuk memaksimalkan perangkat/device Android-nya, kami siap membantu :).

Jasa kami:
- Rooting
- Flash Custom Rom, Custom Kernel, Recovery (CWM atau TWRP)
- Fix Bootloop
- Fix Bricked
- Upgrade Software/Firmware



Perangkat yang kami akan fix-kan:
- Asus Seri Zenfone (2, 4, 5, dan 6), Selfie, Laser,dll.
- Asus Seri Fonepad
- Xiaomi Redmi Series (Redmi Note 3 Pro, 1, 1s, 2, 2 Prime, Note 3G, Note 4G)
- Xiaomi Mi Series (Mi4, Mi4c, Mi5)
- Infinix
- Alcatel (Flash 2)
- Mediatek device (Merk Lokal: IMO, Evercoss, Mito, Advan, dll.)
- Lenovo series
- Sony Xperia Series.
- Samsung (Galaxy S3 Mini)
- dan lain-lain (bisa by request).

Silakan bagi yang beminat:
Hubungi  08987092912 lokasi COD Cimahi
Bagi yang berjarak jauh bisa request CD tutorial n filenya atau tanya via Whatsapp nomor di atas, akan saya balas ketika luang waktu :P, GRATISSS !!!

90 komentar:

  1. Upgrade software/firmware asus zefone 5 brapa harga gan..dan cabang service di pekan baru apa ada gan.terimasih

    BalasHapus
  2. Kalo benerin update sistem gagal terus berapa

    BalasHapus
  3. kalau xiomi note yg stuck di logo terus. berapa gan ?
    pengerjaan.a bisa lewat teamviewer gk gan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. 75 gan, cuma belum tau ane teamviewer, dicoba ntar

      Hapus
  4. Mas bisa benerin hp saya . hp saya tidak menambahkan akun google di google apps

    BalasHapus
  5. asus saya ternyata BM , trus bootlop nyangkut di logo asus bisa dibenerin g y gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa. Nanti diupgrade ke official firmwarenya

      Hapus
  6. Hp Ane Asus Zenfone 5. stuck di logo asus dan gak bisa masuk Droidboot.
    kira" klo di betulin kena berapa ya gan. dan minta alamatnya gan

    BalasHapus
  7. gan hp sy xiaomi mi4c msh rom distributor, bisa instalin rom official china ga? biaya brp?

    BalasHapus
  8. flashing xiaomi redmi note 3 pro versi distributor supaya kembali ke jalan yg benar bisa gak gan?
    prosesnya lama gak? bisa ditunggu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa kembali ke jalan yang lurus gan
      estimasi 1-2jam, bisa ditunggu

      Hapus
  9. Kalo upgrade android dari lolypop ke marshmallow brp gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. tipe hp nya apa? kontak Whatsapp aja langsung yah gan

      Hapus
  10. Gan klo untuk root dan upgrade lollypop ke Marsmallow bisa gk gan?HP ane Xiaomi Redmi note 2

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk Redmi Note 2 sampai Februari 2017 MIUI hingga Lolipop Gann, kecuali Custom Rom mungkin sampai Marshmallow

      Hapus
  11. Tkp dimana ,gan...sy mau flashing resmi 3 pro

    BalasHapus
  12. Kalo downgrade miui 8 ke 7 buat note 3 pro berapa gan.

    BalasHapus
  13. gan hp ane xiaomi redmi note 4g stuck d logonya terus. kira2 klo d betulin kena brapa ya

    BalasHapus
  14. Permisi mas boleh minta kontak line ?
    Ane baru beli xiaomi redmi 3 pro agan bisa bantu flash? Masih belum penah ane otak atik masih ting ting

    BalasHapus
  15. Hai bro/gan misi sebelumnya
    Ane baru beli redmi 3 pro agan bisa tolong flashin ga yah ? Kalo bisa ane boleh minta kontak linenya ?

    BalasHapus
  16. gan flasing xiaomi note 3 mediatek dari rom abal abal bisa gk gan? biayanya berapa gan?

    BalasHapus
  17. Flasing mi 5 yg tersesat ke jalan yg lurus bisa gak bro??

    BalasHapus
    Balasan
    1. tersesatnya gimana gan? mohon diperjelas

      Hapus
  18. root mi note 4g plus upgrade os brp gan?
    w.a 081284644878

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk biaya silakan langsung WA saja ya, atau tanya2 :P via Whatsapp boleh

      Hapus
  19. Mi4i hardbrick bisa ndak gan g bisa masuk fastboot dll... Gara2 instal rom gagal

    BalasHapus
  20. kalo xiaomi mi5 miui8 global rom bisa root nya gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa dicoba sama agan untuk rootnya disini. dengan catatan sudah unlock bootloader ya Gan http://en.miui.com/thread-260976-1-1.html

      Hapus
  21. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  22. Kalo flashing Samsung Grand Prime SM-G530H via Odin Mode kena berapa duit? Soalnya hape gak bisa ke Recovery Mode (gak bisa reset factory, pake Kies juga gak bisa), cuma bisa ke Odin Mode doang. Mau download firmware Android males, karena size-nya kegedean.

    BalasHapus
  23. Lokasinya dimana gan...aku di jaksel kalau fix 4g berapa gan ...?

    BalasHapus
  24. No kontaknya mana nih gan, aku mau root hape samsung A5 2016 bisa gak gan?

    BalasHapus
  25. Flash redmi note 3 donk om, dan cod depok mana.? Tarif nya brp.? Besok bisa gak, dan ada kontak yg bisa dhubungi

    BalasHapus
  26. Ga klu boleh tau alamat dimana gan

    Ane punya hp xiomi redmi note 4
    Udah di Root
    Ane udah intal xposed tp belom Aktif gan
    Bisa bantu ane gan
    Berapa harganya
    Ane di Depok timur

    BalasHapus
  27. misi gan mau tanya bisa ga root xiomi redmi 3 pro?

    BalasHapus
  28. Root xiomi redmi 3 pro bisa ga gan?

    BalasHapus
  29. gan bisa ganti rom global mi5 dan install google play?

    BalasHapus
  30. jakartnya dmna om . mu root hp asus Z_2 550. brapa

    BalasHapus
  31. root xiomi 3 pro ke rom 4G global brp gan ?

    BalasHapus
  32. gan. bisa benerin OS yang bermasalah? Saya punya HP Huawei Honor 8 kondisinya skrg sering hang dan tidak bisa koneksi wifi dan diapaki tethering. jika bisa upgrade ke 7.0 Nougat, harga berapa?

    BalasHapus
  33. Kalo benerin supaya hp xiaomi redmi note 3 pro seperti baru tapi unlock 4g berapa? Itu Jakarta mana?

    BalasHapus
  34. Gan root evercoss one x os marsmhallow bisa gak

    BalasHapus
  35. Bisa upgrade firmware android tv box merk tanix tx2 gan.. Contoh upgrade nya di youtube https://youtu.be/8VOz2N4f4cY
    Karena android tv box saya setengah bootloop gara2 instal aplikasi xposed framework..

    BalasHapus
  36. Gan.. masih aktif ngga nomornya?

    BalasHapus
  37. Kalo buat mi 5 biasa bisa ga buat ke MIUI 8

    BalasHapus
  38. Kalo mi 5 xiomi bisa ga ke Rom global MIUI 8 soalnya bawaannya masih MIUI 7

    BalasHapus
  39. Halo mas, kalo untuk fix 4g di Xiaomi Redmi 3 bisa?

    BalasHapus
  40. Gan, flashing samsung note 4 bisa nggak? Lokasi depok

    BalasHapus
  41. Gan, bisa upgrade hp eks Jepang kah? Saya mau upgrade hp Sharp Aquos Zeta SH-01F dari kitkaK ke Lollipop atau marshmellow. Makasih

    BalasHapus
  42. kalo xiaomi mi max ganti rom brp ya?posisi rom distributor.

    BalasHapus
  43. gan klo ubl redmi 5 plus sekalian pasang twrp,,bisakah

    BalasHapus
  44. Gan,
    agar bisa aplikasi bawaan di delete atau di pidah storage ke memory external bisa?

    HP ane Xiaomi redmi note 4X?

    BalasHapus
  45. Kalau mau rubah dari MIUI Global Developer ke Global stable bisa kah?

    BalasHapus
  46. Kalo ganti room abal2 ke room China stabel untuk mi 6x bisa gan?

    BalasHapus
  47. gan masihh buka jasa kan.. mw kontak wa yg mana ya nonya

    BalasHapus
  48. gan klo xiaomi note 3 wifi ama blootohnya error berapa jasa servicenya

    BalasHapus
  49. Gan masih buka jasa update software or firmware Sony Xperia XZs?

    BalasHapus
  50. Halo kak saya mau service redmi note 8 pro kondisi bootloop twrp eror. Recofery eroor apa bisa gan kalau bisa. Saya kasih 700 ribu

    BalasHapus